fbpx

Generos merupakan produk herbal yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan anak. Kandungan dari bahan-bahan alaminya dapat membantu menjaga kekebalan tubuh, sehingga dapat membantu memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Selengkapnya…

Kartika Putri

Aku dan Habib sepakat untuk memberikan penunjang nutrisi untuk tumbuh kembang Khalisa. Dan kami pilihnya  cuma Generos.

Masya Allah nih, Generos merupakan nutrisi herbal otak anak yang mengandung multivitamin, zat besi, curcumin, dan juga protein albumin.

Jadi bisa banget mengoptimalkan kecerdasan anak kita. Dan tenang aja, pastinya nih di Generos ini sudah halal dan juga BPOM nih, Bunda.

Nathalie Holscher

Usia Adzam yang sedikit lagi satu tahun, aku ngga khawatir lagi tentang perkembangan bicaranya. Selain membacakan buku untuk Adzam, aku ajak Adzam berinteraksi. Senangnya, sekarang Adzam sudah merespons pembicaraan aku.

Adzam yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk meningkatkan stimulasi yang diterima anak.  Juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit.

Dewi Zuhriati (Oma Gala)

Oma selalu menambahkan Generos di susu Gala, vitamin buat Gala pintar ngomong, dan pertumbuhannya bagus banget. Sebelum dicampurin susu, jangan lupa dilarutin pakai sesendok air hangat.

Zaskia Sungkar

Untuk menjaga Ukkasya dari speech delay, aku juga ajak Ukkasya untuk bermain bareng. Ukkasya yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk otak anak yang bisa meningkatkan fokus serta tumbuh kembang anak.

Generos juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit. Generos, anak lancar bicara!

Fahmi (Ayah Shabira)

Setelah Shabira mengonsumsi Generos, ia lebih mudah menyerap pelajaran. Saat membaca buku, ia juga lebih mudah mengingat dan mengenal huruf, begitupun doa-doa pendek, dan lebih mudah menghafal. Jadi menurut aku Generos udah paling cocok dari segi komposisinya yang sangat lengkap untuk Shabira.

Riska (Bunda Shireen Aqilla)

Shireen juga pernah mengalami Gerakan Tutup Mulut (GTM) lho Bunda! Bahkan Shireen pernah mengalami penurunan berat badan karena ia enggan makan. Agar nafsu makan Shireen tetap terjaga, Bunda Riska juga memberikan suplemen Generos. Baginya, kandungan yang terdapat dalam suplemen Generos dapat meningkatkan nafsu makan Shireen.

Larissa Chou

Aku beri Yusuf asupan nutrisi dari dalam, yaitu Generos. Suplemen untuk perkembangan otak anak, karena otak anak itu adalah pusat koordinasi semua saraf Bund. Jadi saat nutrisi otak terpenuhi, maka perkembangan saraf termasuk saraf untuk berbicara dan berjalan juga lebih optimal. Terima kasih Generos, bisa bantu Yusuf lancar bicara dan berjalan.

Poppy Bunga

Generos itu nutrisi herbal, jadi manfaatnya juga banyak. Cara konsumsinya juga gampang kok. Kamu bisa campurin dengan air hangat atau makanan yang bersifat cair, kayak sup, bubur, atau susu formula juga oke. Rasanya itu manis-manis asem gitu, jadi Khanza suka deh.

Terima kasih Generos!

Zee Zee Shahab

Aku  mulai rutin memberikan Generos untuk Khaleev. Karena Generos ini merupakan vitamin otak anak jadi dapat membantu menemani Khaleev saat terapi speech delay, dan juga mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Selain itu, Generos dapat memperkuat daya tahan imun Khaleev dari segala virus jahat.

Aku dan Habib sepakat untuk memberikan penunjang nutrisi untuk tumbuh kembang Khalisa. Dan kami pilihnya  cuma Generos.

Masya Allah nih, Generos merupakan nutrisi herbal otak anak yang mengandung multivitamin, zat besi, curcumin, dan juga protein albumin.

Jadi bisa banget mengoptimalkan kecerdasan anak kita. Dan tenang aja, pastinya nih di Generos ini sudah halal dan juga BPOM nih, Bunda.

Kartika Putri

Usia Adzam yang sedikit lagi satu tahun, aku ngga khawatir lagi tentang perkembangan bicaranya. Selain membacakan buku untuk Adzam, aku ajak Adzam berinteraksi. Senangnya, sekarang Adzam sudah merespons pembicaraan aku.

Adzam yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk meningkatkan stimulasi yang diterima anak.  Juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit.

Nathalie Holscher

Oma selalu menambahkan Generos di susu Gala, vitamin buat Gala pintar ngomong, dan pertumbuhannya bagus banget. Sebelum dicampurin susu, jangan lupa dilarutin pakai sesendok air hangat.

Dewi Zuhriati (Oma Gala)

Untuk menjaga Ukkasya dari speech delay, aku juga ajak Ukkasya untuk bermain bareng. Ukkasya yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk otak anak yang bisa meningkatkan fokus serta tumbuh kembang anak.

Generos juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit. Generos, anak lancar bicara!

Zaskia Sungkar

Setelah Shabira mengonsumsi Generos, ia lebih mudah menyerap pelajaran. Saat membaca buku, ia juga lebih mudah mengingat dan mengenal huruf, begitupun doa-doa pendek, dan lebih mudah menghafal. Jadi menurut aku Generos udah paling cocok dari segi komposisinya yang sangat lengkap untuk Shabira.

Fahmi (Ayah Shabira)

Shireen juga pernah mengalami Gerakan Tutup Mulut (GTM) lho Bunda! Bahkan Shireen pernah mengalami penurunan berat badan karena ia enggan makan. Agar nafsu makan Shireen tetap terjaga, Bunda Riska juga memberikan suplemen Generos. Baginya, kandungan yang terdapat dalam suplemen Generos dapat meningkatkan nafsu makan Shireen.

Riska (Bunda Shireen Aqilla)

Aku beri Yusuf asupan nutrisi dari dalam, yaitu Generos. Suplemen untuk perkembangan otak anak, karena otak anak itu adalah pusat koordinasi semua saraf Bund. Jadi saat nutrisi otak terpenuhi, maka perkembangan saraf termasuk saraf untuk berbicara dan berjalan juga lebih optimal. Terima kasih Generos, bisa bantu Yusuf lancar bicara dan berjalan.

Larissa Chou

Generos itu nutrisi herbal, jadi manfaatnya juga banyak. Cara konsumsinya juga gampang kok. Kamu bisa campurin dengan air hangat atau makanan yang bersifat cair, kayak sup, bubur, atau susu formula juga oke. Rasanya itu manis-manis asem gitu, jadi Khanza suka deh.

Terima kasih Generos!

Poppy Bunga

Aku  mulai rutin memberikan Generos untuk Khaleev. Karena Generos ini merupakan vitamin otak anak jadi dapat membantu menemani Khaleev saat terapi speech delay, dan juga mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Selain itu, Generos dapat memperkuat daya tahan imun Khaleev dari segala virus jahat.

Zee Zee Shahab

Keluarga
Nutrisi
Tumbuh Kembang
Kesehatan Mental
Adakah Perbedaan Stunting dan Gizi Buruk? Ketahui Faktanya Yuk!

Adakah Perbedaan Stunting dan Gizi Buruk? Ketahui Faktanya Yuk!

generos.id - Tak sedikit dari Bunda-bunda yang pastinya sudah mengenal arti kata stunting dan gizi buruk. Namun, harus dipastikan dengan benar apa itu stunting dan gizi buruk agar Bunda tak salah mengartikan. Karena gizi buruk dan stunting memiliki perbedaan, tapi...

Bunda Wajib Tahu! Generos Bisa Jadi Terapi Alternatif Bagi Anak ADHD

Bunda Wajib Tahu! Generos Bisa Jadi Terapi Alternatif Bagi Anak ADHD

generos.id - Diketahui, ADHD ( Attention Deficit Hyperactivity Disorder) pada anak merupakan gangguan kesehatan mental yang mencakup kesulitan memperhatikan, hiperaktif, dan perilaku yang implusif. Semakin bertambahnya usia, anak semakin sulit untuk fokus dan juga...

Perhatikan, Ini 2 Dampak Buruk KDRT Bagi Mental Anak

Perhatikan, Ini 2 Dampak Buruk KDRT Bagi Mental Anak

Tumbuh Kembang - Mengasuh anak bukanlah suatu perkara yang mudah. Bahkan sebagai orang tua, kita perlu untuk mengelola emosi kita agar tidak berdampak buruk terhadap mental anak. Karena ternyata setiap hal yang dilihat oleh anak dari orang tuanya akan berdampak dan...

Terlalu sibuk sehingga tidak bisa baca buku tentang parenting? Tidak perlu Khawatir! Anda bisa menonton Podcast Hallo Bunda dimanapun dan kapanpun. Kita akan membahas seputar pola asuh, stimulasi, nutrisi, dan kesehatan anak bersama dokter, ahli gizi, terapis, dan komunitas yang ahli di bidangnya.

Terlalu sibuk sehingga tidak bisa baca buku tentang parenting? Tidak perlu Khawatir! Anda bisa menonton Podcast Hallo Bunda dimanapun dan kapanpun. Kita akan membahas seputar pola asuh, stimulasi, nutrisi, dan kesehatan anak bersama dokter, ahli gizi, terapis, dan komunitas yang ahli di bidangnya.