fbpx

Generos merupakan produk herbal yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan anak. Kandungan dari bahan-bahan alaminya dapat membantu menjaga kekebalan tubuh, sehingga dapat membantu memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Selengkapnya…

Kartika Putri

Aku dan Habib sepakat untuk memberikan penunjang nutrisi untuk tumbuh kembang Khalisa. Dan kami pilihnya  cuma Generos.

Masya Allah nih, Generos merupakan nutrisi herbal otak anak yang mengandung multivitamin, zat besi, curcumin, dan juga protein albumin.

Jadi bisa banget mengoptimalkan kecerdasan anak kita. Dan tenang aja, pastinya nih di Generos ini sudah halal dan juga BPOM nih, Bunda.

Nathalie Holscher

Usia Adzam yang sedikit lagi satu tahun, aku ngga khawatir lagi tentang perkembangan bicaranya. Selain membacakan buku untuk Adzam, aku ajak Adzam berinteraksi. Senangnya, sekarang Adzam sudah merespons pembicaraan aku.

Adzam yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk meningkatkan stimulasi yang diterima anak.  Juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit.

Dewi Zuhriati (Oma Gala)

Oma selalu menambahkan Generos di susu Gala, vitamin buat Gala pintar ngomong, dan pertumbuhannya bagus banget. Sebelum dicampurin susu, jangan lupa dilarutin pakai sesendok air hangat.

Zaskia Sungkar

Untuk menjaga Ukkasya dari speech delay, aku juga ajak Ukkasya untuk bermain bareng. Ukkasya yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk otak anak yang bisa meningkatkan fokus serta tumbuh kembang anak.

Generos juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit. Generos, anak lancar bicara!

Fahmi (Ayah Shabira)

Setelah Shabira mengonsumsi Generos, ia lebih mudah menyerap pelajaran. Saat membaca buku, ia juga lebih mudah mengingat dan mengenal huruf, begitupun doa-doa pendek, dan lebih mudah menghafal. Jadi menurut aku Generos udah paling cocok dari segi komposisinya yang sangat lengkap untuk Shabira.

Riska (Bunda Shireen Aqilla)

Shireen juga pernah mengalami Gerakan Tutup Mulut (GTM) lho Bunda! Bahkan Shireen pernah mengalami penurunan berat badan karena ia enggan makan. Agar nafsu makan Shireen tetap terjaga, Bunda Riska juga memberikan suplemen Generos. Baginya, kandungan yang terdapat dalam suplemen Generos dapat meningkatkan nafsu makan Shireen.

Larissa Chou

Aku beri Yusuf asupan nutrisi dari dalam, yaitu Generos. Suplemen untuk perkembangan otak anak, karena otak anak itu adalah pusat koordinasi semua saraf Bund. Jadi saat nutrisi otak terpenuhi, maka perkembangan saraf termasuk saraf untuk berbicara dan berjalan juga lebih optimal. Terima kasih Generos, bisa bantu Yusuf lancar bicara dan berjalan.

Poppy Bunga

Generos itu nutrisi herbal, jadi manfaatnya juga banyak. Cara konsumsinya juga gampang kok. Kamu bisa campurin dengan air hangat atau makanan yang bersifat cair, kayak sup, bubur, atau susu formula juga oke. Rasanya itu manis-manis asem gitu, jadi Khanza suka deh.

Terima kasih Generos!

Zee Zee Shahab

Aku  mulai rutin memberikan Generos untuk Khaleev. Karena Generos ini merupakan vitamin otak anak jadi dapat membantu menemani Khaleev saat terapi speech delay, dan juga mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Selain itu, Generos dapat memperkuat daya tahan imun Khaleev dari segala virus jahat.

Aku dan Habib sepakat untuk memberikan penunjang nutrisi untuk tumbuh kembang Khalisa. Dan kami pilihnya  cuma Generos.

Masya Allah nih, Generos merupakan nutrisi herbal otak anak yang mengandung multivitamin, zat besi, curcumin, dan juga protein albumin.

Jadi bisa banget mengoptimalkan kecerdasan anak kita. Dan tenang aja, pastinya nih di Generos ini sudah halal dan juga BPOM nih, Bunda.

Kartika Putri

Usia Adzam yang sedikit lagi satu tahun, aku ngga khawatir lagi tentang perkembangan bicaranya. Selain membacakan buku untuk Adzam, aku ajak Adzam berinteraksi. Senangnya, sekarang Adzam sudah merespons pembicaraan aku.

Adzam yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk meningkatkan stimulasi yang diterima anak.  Juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit.

Nathalie Holscher

Oma selalu menambahkan Generos di susu Gala, vitamin buat Gala pintar ngomong, dan pertumbuhannya bagus banget. Sebelum dicampurin susu, jangan lupa dilarutin pakai sesendok air hangat.

Dewi Zuhriati (Oma Gala)

Untuk menjaga Ukkasya dari speech delay, aku juga ajak Ukkasya untuk bermain bareng. Ukkasya yang aktif seperti ini karena aku selalu kasih Generos, nutrisi herbal untuk otak anak yang bisa meningkatkan fokus serta tumbuh kembang anak.

Generos juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya jarang sakit. Generos, anak lancar bicara!

Zaskia Sungkar

Setelah Shabira mengonsumsi Generos, ia lebih mudah menyerap pelajaran. Saat membaca buku, ia juga lebih mudah mengingat dan mengenal huruf, begitupun doa-doa pendek, dan lebih mudah menghafal. Jadi menurut aku Generos udah paling cocok dari segi komposisinya yang sangat lengkap untuk Shabira.

Fahmi (Ayah Shabira)

Shireen juga pernah mengalami Gerakan Tutup Mulut (GTM) lho Bunda! Bahkan Shireen pernah mengalami penurunan berat badan karena ia enggan makan. Agar nafsu makan Shireen tetap terjaga, Bunda Riska juga memberikan suplemen Generos. Baginya, kandungan yang terdapat dalam suplemen Generos dapat meningkatkan nafsu makan Shireen.

Riska (Bunda Shireen Aqilla)

Aku beri Yusuf asupan nutrisi dari dalam, yaitu Generos. Suplemen untuk perkembangan otak anak, karena otak anak itu adalah pusat koordinasi semua saraf Bund. Jadi saat nutrisi otak terpenuhi, maka perkembangan saraf termasuk saraf untuk berbicara dan berjalan juga lebih optimal. Terima kasih Generos, bisa bantu Yusuf lancar bicara dan berjalan.

Larissa Chou

Generos itu nutrisi herbal, jadi manfaatnya juga banyak. Cara konsumsinya juga gampang kok. Kamu bisa campurin dengan air hangat atau makanan yang bersifat cair, kayak sup, bubur, atau susu formula juga oke. Rasanya itu manis-manis asem gitu, jadi Khanza suka deh.

Terima kasih Generos!

Poppy Bunga

Aku  mulai rutin memberikan Generos untuk Khaleev. Karena Generos ini merupakan vitamin otak anak jadi dapat membantu menemani Khaleev saat terapi speech delay, dan juga mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Selain itu, Generos dapat memperkuat daya tahan imun Khaleev dari segala virus jahat.

Zee Zee Shahab

Keluarga
Nutrisi
Tumbuh Kembang
Kesehatan Mental
Kenali Lebih Dalam Stunting pada si Kecil Yuk Bunda! Ini 4 Penyebabnya

Kenali Lebih Dalam Stunting pada si Kecil Yuk Bunda! Ini 4 Penyebabnya

GENEROS.ID - Tidak ada orang tua yang ingin memiliki sang buah hati yang bermasalah pada tumbuh kembangnya, dan jangan langsung menyalahkan orang tua saat anak stunting. Sebab, penyebab stunting bukan sekadar karena salah asuh, tetapi bisa juga karena penyebab yang...

Jangan Sampai Tidak Tahu! Ini 8 Penyebab Tantrum Pada si Kecil

Jangan Sampai Tidak Tahu! Ini 8 Penyebab Tantrum Pada si Kecil

GENEROS.ID - Mengatasi tantrum pada sang buah hati memang tidak mudah, selain butuh kesabaran ekstra, diperlukan waktu dan perhatian lebih agar Ibu dan Ayah dapat mencermati berbagai kemungkinan penyebabnya. Mungkin Bunda dan Ayah juga akan merasakan jengkel jika sang...

Bunda Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mengatasi Jika si Kecil Sedang Tantrum

Bunda Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mengatasi Jika si Kecil Sedang Tantrum

GENEROS.ID - Tak sedikit orang tua yang merasakan jengkel atau kesal jika sang buah hati sedang mengalami tantrum. Namun, Bunda dan Ayah jangan sampai sekali-kali untuk membentak sang buah hati atau pun berkata kasar jika si Kecil mengalami tantrum. Sebagai orang tua,...

Sekolah Telah Tiba! Begini 5 Persiapan Cara Menjaga Imun si Kecil

Sekolah Telah Tiba! Begini 5 Persiapan Cara Menjaga Imun si Kecil

GENEROS.ID - Saat ini dibeberapa wilayah di Jabodetabek, sekolah sudah kembali masuk dan sang buah hati harus kembali belajar. Namun, ditengah tibanya masuk sekolah ini, cuaca di seluruh Indonesia sudah memasuki musim hujan. Maka dari itu, sang buah hati harus...

Bunda Wajib Tahu! Ini Dia 7 Makanan Sehat untuk Tumbuh Kembang si Kecil

Bunda Wajib Tahu! Ini Dia 7 Makanan Sehat untuk Tumbuh Kembang si Kecil

GENEROS.ID -  Memberikan makanan sehat untuk anak sejak kecil sangat baik bagi tumbuh kembangnya. Tak hanya membuat pertumbuhannya optimal, risiko anak terserang penyakit kronis ketika dewasa juga bisa menurun. Sebagai awalan untuk menanamkan kebiasaan anak ini, tentu...

Ini Pentingnya Herbal Untuk Kecerdasan Otak si Kecil, Bunda Wajib Tahu!

Ini Pentingnya Herbal Untuk Kecerdasan Otak si Kecil, Bunda Wajib Tahu!

generos.id - Bunda tau gak sih? Herbal ternyata tidak hanya berfungsi sebagai penyedap rasa pada masakan atau makanan saja. Akan tetapi beberapa tanaman herbal juga dapat berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak sang buah hati. Jadi otak merupakan salah satu bagian...

Kenali Lebih Dalam Stunting pada si Kecil Yuk Bunda! Ini 4 Penyebabnya

Kenali Lebih Dalam Stunting pada si Kecil Yuk Bunda! Ini 4 Penyebabnya

GENEROS.ID - Tidak ada orang tua yang ingin memiliki sang buah hati yang bermasalah pada tumbuh kembangnya, dan jangan langsung menyalahkan orang tua saat anak stunting. Sebab, penyebab stunting bukan sekadar karena salah asuh, tetapi bisa juga karena penyebab yang...

Jangan Sampai Tidak Tahu! Ini 8 Penyebab Tantrum Pada si Kecil

Jangan Sampai Tidak Tahu! Ini 8 Penyebab Tantrum Pada si Kecil

GENEROS.ID - Mengatasi tantrum pada sang buah hati memang tidak mudah, selain butuh kesabaran ekstra, diperlukan waktu dan perhatian lebih agar Ibu dan Ayah dapat mencermati berbagai kemungkinan penyebabnya. Mungkin Bunda dan Ayah juga akan merasakan jengkel jika sang...

Bunda Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mengatasi Jika si Kecil Sedang Tantrum

Bunda Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mengatasi Jika si Kecil Sedang Tantrum

GENEROS.ID - Tak sedikit orang tua yang merasakan jengkel atau kesal jika sang buah hati sedang mengalami tantrum. Namun, Bunda dan Ayah jangan sampai sekali-kali untuk membentak sang buah hati atau pun berkata kasar jika si Kecil mengalami tantrum. Sebagai orang tua,...

Jangan Panik Bunda! Begini 9 Cara Mencegah Tantrum Pada si Kecil

Jangan Panik Bunda! Begini 9 Cara Mencegah Tantrum Pada si Kecil

GENEROS.ID - Tantrum memanglah sesuatu hal yang wajar terjadi pada anak balita. Bahkan hal tersebut merupakan tanda kemajuan pada tahapan perkembangan anak balita. Tantrum merupakan ekspresi luapan kemarahan pada balita dalam bentuk tangisan, teriakan hingga pada...

Adakah Perbedaan Stunting dan Gizi Buruk? Ketahui Faktanya Yuk!

Adakah Perbedaan Stunting dan Gizi Buruk? Ketahui Faktanya Yuk!

generos.id - Tak sedikit dari Bunda-bunda yang pastinya sudah mengenal arti kata stunting dan gizi buruk. Namun, harus dipastikan dengan benar apa itu stunting dan gizi buruk agar Bunda tak salah mengartikan. Karena gizi buruk dan stunting memiliki perbedaan, tapi...

Terlalu sibuk sehingga tidak bisa baca buku tentang parenting? Tidak perlu Khawatir! Anda bisa menonton Podcast Hallo Bunda dimanapun dan kapanpun. Kita akan membahas seputar pola asuh, stimulasi, nutrisi, dan kesehatan anak bersama dokter, ahli gizi, terapis, dan komunitas yang ahli di bidangnya.

Terlalu sibuk sehingga tidak bisa baca buku tentang parenting? Tidak perlu Khawatir! Anda bisa menonton Podcast Hallo Bunda dimanapun dan kapanpun. Kita akan membahas seputar pola asuh, stimulasi, nutrisi, dan kesehatan anak bersama dokter, ahli gizi, terapis, dan komunitas yang ahli di bidangnya.