Vanessa Angel dan Kenangannya Merawat Gala

by | Nov 4, 2021 | Keluarga, Kesehatan Mental

Kita tentu mengenal Vanessa Angel. Siapa sih yang tidak? Sosok perempuan yang belakangan dikenal karena perbuatannya yang kontroversial tersebut memang kadang-kadang bikin heboh jagad nyata pun maya. Namun, itu adalah masa lalu manusia, yang tidak selalu benar dan baik. Vanessa Angel dengan segala sensasinya. Tapi, kita tentu sama-sama mengetahui Vanessa menjadi sosok perempuan yang setiap harinya menjadi lebih baik, bahkan hingga hari ini.

Tak hanya menjadi sosok perempuan yang lebih baik, Vanessa Angel bahkan sudah menjadi sosok ibu yang baik. Naluri keibuan dirinya membuat ego dan segala tingkah laku yang buruk seakan terhapus darinya. Begitulah perempuan yang menjadi sosok ibu, ia tentu akan sadar bahwa kasih sayang adalah jawaban. Kasih sayang itu adalah sosok anaknya, Gala Sky Andriansyah.

Tahun lalu, tepatnya 14 Juli 2020 sosok kecil bernama Gala itu lahir dari rahim Vanessa Angel. Gala menjadi sosok yang merubah Vanessa Angel, dari manusia yang “kurang baik” menjadi “lebih baik.” Vanessa menjadi ibu yang selalu meluangkan waktu dan raganya untuk anaknya itu. Vanessa dengan sangat baik menuntun Gala ke dunianya, dunia baru dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga  Puasa Baik untuk Kesehatan Mental?

Gala memang bukan anak yang diberkahi dengan kecerdasan yang sangat luar biasa. Tidak, ia hanya anak yang tumbuh biasa dengan Vanessa Angel sebagai ibunya. Namun, yang pasti, Vanessa mencoba semaksimal mungkin untuk mengasuh buah hatinya tersebut dengan maksimal. Gala bukanlah anak artis lain yang diberkahi kemewahan berlimpah pula, tapi yang pasti memiliki ibu yang ingin menjadi lebih baik adalah kemewahan tersendiri baginya. Itu cukup.

Seperti halnya anak kecil pada umumnya, tentu saja ada beberapa masalah yang dialami dalam tumbuh kembangnya. Gala kecil seringkali tidak bisa mengucapkan kata-kata sederhana di umurnya. Tentu siapa hati yang tega melihat tumbuh kembang buah hatinya tidak berjalan baik, begitu pula dengan Vanessa. Seorang Vanessa, yang telah menjadi sosok ibu, mencari cara agar tumbuh kembang buah hatinya tersebut menjadikannya lebih baik lagi.

Baca Juga  Hari TBC Sedunia, Waspada Serang Anak-anak

Vanessa menemukan Generos. Produk herbal yang menjadi wasilah untuk tumbuh kembang buah hatinya. Terhitung dari 21 Juli 2021 Vanessa memberikan Generos sebagai konsumsi Gala kecil. Tentu, Generos tidak serta merta memberikan kesembuhan secara instan. Boleh dibilang, Generos mendorong tumbuh kembang Gala kecil yang sudah sedari awal dibesarkan dengan kasih sayang Vanessa Angel. Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Gala dari waktu ke waktu menjadi sosok anak yang lebih baik tumbuh kembangnya. Menjadi lebih aktif, semangat, dan lebih riang saat bermain dengan ibunya. Rutinitas dan istikamahnya Vanessa dalam memberikan stimulus serta Generos kepada Gala tentu menghasilkan itu semua. Satu lagi, sebuah kebaikan sosok ibu dari sosok Vanessa Angel.

Baca Juga  Ingin Anak Bahagia? Kak Seto Beri 3 Tips Ini

Vanessa Angel dengan kebaikannya sebagai ibu, pupus di jalanan yang merenggut jiwanya bersama suami. Duka di tengah asa Vanessa kepada Gala. Kita berharap Gala akan tetap mengenang ibunya sebagai sosok yang mengasihi dirinya dengan cinta, tegar dalam berdiri dengan kasih yang ia dapatkan sedari dini. Terima kasih Vanessa menjadi sosok ibu yang lebih baik, Gala kecil kuatlah dan ingatlah itu. Ibumu adalah sosok baik yang mengasihimu.

Lomba Menulis Artikel: Mengawal Tumbuh Kembang bersama Generos

Event - Hallo Bunda! Apakah Bunda mempunyai hobby atau bisa menulis? Pernah membeli Generos atau jadi konsumen Generos hingga saat ini? Dalam rangka memeringati Hari Anak Nasional 22 Juli 2022 nanti, Kami mengajak Ayah dan Bunda yang telah berjuang bersama Generos...

Tes Minat Bakat Anak Sejak Dini, Perlukah?

Keluarga - Pernahkah Bunda merasa ingin bimbang ketika mengarahkan anak pada satu minat tertentu tapi takut tidak sesuai dengan bakatnya? Kegalauan ini mungkin banyak dialami oleh keluarga yang memilkik anak kecil hingga memasuki usia sekolah. Pilihan berbagai macam...

Nyata! Setelah Minum Generos Jadi (Lebih PD) Lancar Membaca

Tumbuh Kembang – Sebagai suplemen kecerdasan otak anak, Generos telah dipercaya oleh ribuan orang tua sebagai penunjang tumbuh kembang anak dalam memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Ternyata tidak hanya baik untuk membantu mengatasi speech delay saja, salah satu...

Kumpulan 5 Artikel Manfaat Generos beserta Khasiat Bahan-bahanya!

Nutrisi - Tahukah Bunda? kandungan protein dalam ikan sidat ternyata lebih tinggi daripada ikan salmon. Selain itu, ada manfaat lainnya ang tersembunyi dalam temulawak selain meningkatkan nafsu makan anak. Ternyata masih banyak manfaat Generos yang bisa diperoleh dari...