fbpx

Bagaimana Rupa Botol dan Rasa Generos Asli? Ini 3 Ciri-cirinya

by | Oct 6, 2022 | Nutrisi, Tumbuh Kembang

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak, tak terkecuali konsumen Generos. Sudah banyak Bunda yang menceritakan kisah anaknya setelah mengkonsumsi Generos. Namun, akhir-akhir ini banyak pemalsuan yang ternyata juga berpengaruh terhadap rasa Generos. Tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan, bukan?

Sebelum Bunda mengetahui rasa Generos yang palsu, alangkah baiknya Bunda terlebih dahulu membaca tulisan Cara Membedakan Generos Asli dan Palsu dengan Mudah. Pada ciri-ciri tersebut dijelaskan bahwa perbedaan terlihat pada logo, hologram, dan jenis tulisan. 

Agar Bunda semakin percaya dan yakin untuk membeli Geneors yang asli. Simak tulisan tentang ciri botol dan rasa Generos yang asli sampai selesai.

3 Ciri Botol Generos Asli

Setelah membuka box Generos, pastikan Bunda cermat dan teliti melihat botol Generos. Walaupun sudah bisa membedakan Generos asli dan palsu dari kemasan luar, namun Bunda juga perlu tahu unsur-unsur di kemasan dalam alias botol. Berikut 3 ciri kemasan botol Generos yang asli,

  • Botol terlihat kuat dan tidak mudah bocor

Pada botol Generos asli menggunakan wadah sangat kuat sehingga meminimalisir kebocoran. Saat pengiriman pun akan aman sampai ke tangan Bunda. Selain itu, perhatikan saat meneteskan cairan ke sendok atau anak. Pada Generos asli akan lebih lambat karena didesain agar Bunda mudah meneteskan sesuai aturan.

Baca Juga  Jangan Anggap Sepele, Sensory Processing Disorder Bisa Sebabkan Speech Delay, Begini 3 Cara Atasinya

  • Stiker botol yang tidak mudah lepas

Saat pengemasan, Generos telah diawasi oleh orang yang berkompeten. Mulai dari dari proses pemilihan bahan hingga sampai di tangan Bunda. Sehingga terjamin kualitas dan higienitasnya. Termasuk pengemasan stiker pada botol. 

Pada botol Generos, stiker yang dipasang tidak mudah lepas dan luntur walaupun tertetes air. Sebab, pengemasan Generos telah menggunakan mesin, maka posisi stiker pun terlihat sama dan presisi alias tepat.

  • Stiker tampak mengkilap dan tidak ada garis putih

ciri-botol-generos-asliStiker botol yang mengkilap juga dapat membuat kemasan Generos terlihat lebih premium. Sebab Generos menggunakan jenis kertas yang glossy. Sehingga tidak mudah lepas dan luntur. Selain itu pada potongan stiker tidak ada garis putih alias potongan stiker Generos asli terlihat melengkung.

Baca Juga  5 Cara Membedakan Generos Asli dan Palsu dengan Mudah

Ketika Bunda sudah yakin bahwa produk yang Bunda terima sama dengan ciri-ciri di atas. Selamat! berarti Bunda telah membeli Generos yang asli. Namun, jika masih ragu, Bunda bisa cek dari rasa Generos. Dari rasa Generos inilah yang paling menonjol untuk membedakan Generos asli dan palsu.

3 Ciri-ciri Rasa Generos Asli

  • Rasa Generos cenderung asam dan manis

Rasa Generos yang asam berasal dari mengkudu dan manis dari madu hutan. Alhasil, rasa inilah yang menyebabkan si Kecil sedikit mengernyit dahi setelah mengkonsumsi Generos. Namun, rasa asam pada Generos asli cenderung sebentar, karena ada rasa manis setelahnya.

Mengkudu sangat bagus untuk tumbuh kembang anak, terutama meningkatkan daya tahan tubuh. Dalam masa golden age, anak membutuhkan energi tambahan karena mereka banyak eksplorasi sekitarnya. Ditambah ada pemanis alami, yaitu madu hutan yang juga punya banyak manfaat untuk si Kecil.

  • Warna Generos lebih Pekat

Generos terdiri dari ekstraksi empat bahan alami, yaitu ikan sidat, pegagan, madu hutan dan mengkudu. Proses ekstraksi dari keempat bagian tersebut yang membuat cairan maupun rasa Gners lebih pekat. Itu merupakan ciri bahwa Generos bukan hanya mengandung air saja, tetapi ada ekstraksi dari 100% bahan alami.

Kepekatan juga terlihat dari cairan Generos asli yang cenderung berwarna coklat. Sedangkan jika Bunda mendapatkan Generos palsu, cairan terlihat bening karena mengandung banyak air dan madu saja.

rasa-generos-asli

Perbedaan rasa Generos asli dan palsu

  • Wangi Generos terasa menyengat

Ciri terakhir dari Generos selain rasa dan cairan yaitu, wangi yang menyengat. Umumnya banyak Bunda yang mengira bahwa Generos yang diterima telah kadaluarsa. Sebab, Bunda akan mencium wangi asam yang sedikit terasa menusuk hidung, saat membuka botol Generos.

Padahal wangi tersebut berasal dari kombinasi empat bahan Generos, khususnya mengkudu. Kita semua tahu bahwa wangi mengkudu cenderung asam. Ini lah yang menjadi ciri khas Generos asli. Jika Generos palsu, hanya tercium wangi manis saja, bahkan tidak tercium wangi sedikit pun.

Itulah 3 Ciri Rasa Generos asli yang bisa Bunda temukan saat membukanya. Untuk mencegah agar Bunda tidak mendapatkan produk palsu, kita harus teliti mulai dari toko marketplace yang menjual Generos. Akan ada bahaya jika Bunda membeli produk Generos palsu.

Oleh sebab itu, tetap waspada supaya tidak mendapatkan Generos palsu ya Bunda!

Sekolah Telah Tiba! Begini 5 Persiapan Cara Menjaga Imun si Kecil

GENEROS.ID - Saat ini dibeberapa wilayah di Jabodetabek, sekolah sudah kembali masuk dan sang buah hati harus kembali belajar. Namun, ditengah tibanya masuk sekolah ini, cuaca di seluruh Indonesia sudah memasuki musim hujan. Maka dari itu, sang buah hati harus...