fbpx

Kemeriahan Audisi Duta Bunda Generos Sudah Sampai Tahap Grand Final, Selamat Atas Pemenang!

by | Jun 27, 2023 | Keluarga

generos.id – Perjalanan panjang audisi untuk pencarian Duta Bunda Generos pada akhirnya sudah sampai memasuki tahap akhir kompetisi yakni grand final.

Kemeriahan pun hadir dalam tahap akhir audisi Duta Bunda Generos, dari banyaknya peserta kompetisi hanya menyisakan 3 Bunda-Bunda terbaik, yang sudah terpilih dari sesi juri.

Tujuan diadakannya audisi Duta Bunda Generos, merupakan menjadi perpanjangan tangan bagi brand Generos.

Hal tersebut juga untuk menjalin kerja sama dengan pihak luar salah satunya seperti konsumen, komunitas, dan organisasi nirlaba lainnya.

Bunda-Bunda yang terpilih dalam audisi ini memang memiliki ketertarikan dalam dunia public relation dan suka bertemu dengan orang-orang baru.

Menjadi Duta Bunda Generos akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Bunda yang telah menjadiu pemenang dari tahap akhir grand final.

Mimpi terpendam bagi para Bunda yang ingin mengembangkan bakat di dunia public relations.

Setelah terpilihnya salah satu Bunda yang terbaik dalam audisi tersebut, mendapatkan hadiah yang cukup fantastis berupa uang tunai jutaan rupiah.

Tak hanya berupa uang tunai saja yang telah dimenangkan oleh pemenang, Bunda akan memenangkan berupa piala, produk Generos sebanyak 1 box, dan juga sertifikat.

Baca Juga  Puasa Baik untuk Kesehatan Mental?

Dari pemilihan untuk mencari Duta bagi brand Generos, Bunda-Bunda memiliki banyak tahapan yang begitu rumit hingga pada akhirnya menyisakan 3 orang terbaik dalam grand final.

Grand Final Audisi Duta Bunda Generos

Tahap Grand Final Duta Bunda Generos

Tahap Grand Final Duta Bunda Generos

Tahap grand final telah menyisakan Bunda terbaik, yakni ada Bunda Jule, Bunda Eny, dan Bunda Reni.

Ketiga Bunda hebat ini telah mencapai grand final dan diundang pada acara audisi Duta Bunda Generos yang diselanggarakan pada Minggu (25/06/2023).

Diketahui acara audisi grand final, diadakan di Kedaiqu Resto and Cafe, kota Tangerang Selatan.

Persaingan yang sengit pun terlihat dari ketiga Bunda terbaik yang telah hadir pada acara tersebut.

Grand final terdiri dari dua sesi, di mana pada sesi 1 peserta mempresentasikan tema yang diberikan oleh juri yakni “Pengalaman Memberikan Generos Kepada si Kecil.”

Bunda Reni pun mengungkapkan dalam sesi presentasi audisi Duta Bunda Generos, bahwa anaknya telah diberi produk Generos pada saat berusia 2,5 tahun.

“Saya memberikan Generos pada anak saya sejak usia 2,5 tahun, alhamdulillah sejak memberikan dua bulan ada manfaatnya,” ucap Bunda Reni dalam presentasi tersebut.

Baca Juga  Biar nggak Burnout, Yuk Terapkan Mindfulness!

“Anak saya jadi lancar berbicara setelah diberikan Generos selama 2 bulan, tentunya dengan stimulus dan ikhtiar secara rutin terus menerus diberikan Generos, untuk mendapatkan hasil terbaik,” sambungnya.

Bunda Eny pun memiliki pengalaman yang sama dengan Bunda Reni dan menceritakannya saat melakukan presentasi di sesi 1. Anak ketiga dari Bunda Eny juga mengalami speech delay sebelum diberikan Generos.

“Awalnya anak saya mengalami pertumbuhan yang tidak maksimal dan juga mengalami speech delay,” jelas Bunda Eny saat mempresentasikan pengalaman memberikan Generos pada si Kecil.

“Tapi alhamdulillah sejak diberikan Generos dan diikuti dengan terapi anak saya sekarang pertumbuhannya lebih sehat untuk bicara menjadi lebih baik berkat mengonsumsi Generos,” sambungnya.

Namun berbeda dengan Bunda Eny dan Bunda Reni, Bunda Jule justru memberikan kepada sang anak sebagai booster kecerdasan saja. Karena anaknya tidak mengalami speech delay. Bunda Jule juga mendapatkan banyak manfaat saat sang buah hatinya diberikan konsumsi secara rutin.

“Setelah mengonsumsi Generos, anak saya mendapatkan banyak manfaat yang sangat bagus terutama untuk nafsu makan dan daya tahan tubuh menjadi lebih oke,” ucap Bunda Jule.

Baca Juga  Hari TBC Sedunia, Waspada Serang Anak-anak

“Mengonsumsi Generos sangat penting karena ini herbal yang aman, karena bisa menutrisi untuk otak anak dan terbukti sangat ampuh,” lanjut Bunda Jule.

Tak hanya sampai di situ saja, ketiga Bunda tersebut melanjutkan pada sesi yang kedua yakni Focus Group Discussion (FGD).

Dari diskusi grup tersebut, para peserta final telah diberikan tema “Pemenuhan Nutrisi untuk Tumbuh Kembang Anak.”

Dari ketiga bunda yang terdiri dari, Bunda Jule, Bunda Reni, dan Bunda Eny sama-sama memberikan performa terbaiknya dalam mengikuti audisi ini.

Pada akhirnya setelah berlangsungnya dua sesi audisi tersebut maka pemenang pun akhirnya diumumkan. Dengan persaingan yang cukup ketat, akhirnya Bunda Reni yang terpilih menjadi Duta Bunda Generos 2023.

Bunda Eny mendapatkan skor 900, Bunda Jule mendapatkan skor 925 dan Bunda Reni lah yang mendapatkan skor tertinggi dengan mendapatkan skor 995.

Rasa kebahagiaan pun hadir pada Bunda Reni setelah terpilih menjadi Duta Bunda Generos. Duta Bunda Generos ini akan bekerja sama dengan Generos untuk mendukung orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang anak.