fbpx

Kabar Gembira, Generos Kembali Hadir di PRJ, Akan Banyak Diskon Menarik Setiap Harinya

by | Jun 21, 2023 | Keluarga, Vitamin Otak

generos.id – Jakarta Fair atau yang biasa disebut Pekan Raya Jakarta telah digelar pada pertengahan tahun ini di JIEXPO, Kemayoran. Generos pun kembali hadir untuk ikut memeriahkan.

PRJ Kemayoran 2023 seperti biasanya akan dilaksanakan selama sebulan penuh dimulai dari Juni hingga Juli 2023.

Namun sebelum menikmati pesta rakyat ini, masyarakat wajib membeli tiket masuk Jakarta Fair tersebut di situs resmi jakartafair.co.id.

Pekan Raya Jakarta pada tahun ini mengusung tema yang sangat menarik yakni Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia.

Dengan subtema warga bangsa Indonesia meningkatkan kreatifitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses, rakyatnya sejahtera.

Generos pun ikut serta dalam memeriahkan acara tahunan ini dengan membuka booth khusus agar para konsumen setia dan para konsumen baru bisa membelinya dengan mudah.

Tapi sebelum ingin berkunjung ke booth Generos, Bunda-Bunda harus membeli tiketnya dulu untuk masuk ke Jakarta Fair.

Harga Tiket Masuk PRJ 2023

Pekan Raya Jakarta pada tahun 2023 ini menawarkan empat kategori tiket, yakni tiket masuk tanpa konser, tiket masuk bundling (dengan konser), tiket lansia, dan tiket anak-anak.

Berikut ini rincian harga tiket pada Jakarta Fair 2023:

1. Tiket Masuk Tanpa Konser

Jika Bunda dan Ayah ingin mengunjungi Pekan Raya Jakarta hanya untuk jalan-jalan atau keliling-keliling dan hanya mencicipi jajanan saja.

Baca Juga  Jelang Masuk Sekolah, Yuk Jaga Imun Tubuh Anak dengan 5 Cara Ini

Bisa membeli tiket masuk tanpa menonton konser, jadi Bunda hanya bisa berkeliling dan mencicipi jajanan khas Jakarta Fair.

  • Hari Senin dibuka dari jam 15.30-22.00 WIB, harga tiket: Rp30.000
  • Hari Selasa-Kamis dibuka dari jam 15.30-22.00 WIB, harga tiket: Rp40.000
  • Hari Jumat dibuka dari jam 15.30-23.00 WIB, harga tiket: Rp40,000
  • Hari Sabut-Minggu dibuka dari jam 10.00-23.00 WIB, harga tiket: Rp50.000

2. Tiket Masuk dan Konser (Bundling)

Bagi Bunda yang ingin menikmati jajanan dengan menonton konser artis-artis papan atas Indonesia, bisa membeli tiket masuk sekaligus dengan tiket konser.

Namun harus diperhatikan ada dua kategori bagi yang ingin menonton konser, Bunda bisa membeli tiket yang regular atau tiket yang khusus VIP.

Tiket regular dan VIP bagi yang ingin menonton konser memiliki harga perbedaan yang cukup jauh.

  • Hari Senin-Kamis dimulai dari jam 19.00-22.00 WIB, harga tiket: Rp100.000 (regular) dan Rp175.000 (VIP).
  • Hari Jumat dimulai dari jam 19.00-22.00 WIB, harga tiket: Rp100.000 (regular) dan Rp175.000 (VIP).
  • Hari Sabtu dimulai dari jam 19.00-23.00 WIB, harga tiket: Rp70.000 (regular) dan Rp120.000 (VIP).
  • Hari Minggu dimulai dari jam 19.00-23.00 WIB, harga tiket: Rp100.000 (regular) dan Rp120.000 (VIP).

3. Tiket Bagi Anak-anak dan Lansia

Kabar gembira, bagi anak-anak dan lansia jika ingin mengunjungi PRJ akan mendapatkan tiket gratis.

Namun tak begitu saja mendapatkan tiket gratis untuk masuk ke Jakarta Fair, lansia dan anak-anak ada persyaratannya

Baca Juga  Menu Buka Puasa Sehat untuk Anak ala Generos

Bagi lansia harus berusia lebih dari 60 tahun, langsung berkunjung kepada loket terdekat dengan menyerahkan KTP elektronik.

Tapi kunjungan ini hanya berlaku dengan satu kali kunjungan saja.

Bagi anak-anak memiliki persyaratan dengan tinggi harus di bawah dari satu meter, dan wajib melakukan pengukuran di loket.

Jika Bunda dan Ayah sudah memiliki tiket barulah bisa mengunjungi booth Generos untuk membeli atau ingin mencari tahu lebih detail tentang Generos.

Tidak hanya itu saja Bun, karena di booth Generos sudah disediakan fasilitas kids corner, jadi anak-anak tidak akan bosan saat mengunjungi booth Generos.

Generos Kembali Hadir di PRJ

Bunda kini tak perlu bingung lagi jika ingin membeli produk Generos, karena saat ini bisa dikunjungi langsung di PRJ tanpa harus membelinya lewat toko online.

Jika ingin mengunjungi booth khusus penjualan Generos, Bunda bisa datang dengan melewati pintu masuk yang berawal dari Hall D1 Sport dan Health.

Dari pintu masuk Hall D1 Sport dan Health berjarak tidak begitu jauh hanya sekitar 200 meter saja, dari awal masuk kedalam booth yang dikhususkan peralatan olahraga dan juga kesehatan.

Jika sesampainya di booth Generos, Bunda akan merasakan sensasi yang berbeda dengan booth-booth lainnya, karena banyaknya fasilitas yang disediakan agar anak-anak nyaman bermain lama-lama.

Jadi Bunda dan Ayah tidak perlu repot-repot lagi mengawasi anak-anak bermain, dan bisa fokus untuk bertanya-tanya kepada SPG yang telah disediakan terkait produk dari Generos.

Baca Juga  Kak Seto datang ke Kantor Generos, Apresiasi Piagam Komitmen Bebaskan Speech Delay

1. Generos Menyiapkan Fasilitas Kids Corner

Fasilitas Kids Corner di PRJ, pada Booth Generos

Fasilitas Kids Corner di PRJ, di Booth Generos

Booth penjulan Generos berbeda dengan booth yang lainnya, karena telah menyediakan fasilitas yang membuat nyaman para anak-anak saat berkunjung.

Salah satu pengunjung, Nur Aisyah, mengungkapkan rasa senangnya saat mengunjungi booth Generos.

Aisyah pun mengungkapkan jika fasilitas kids corner sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak, tak hanya itu saja si Kecil pun bisa mewarnai dengan media yang telah disediakan.

“Senang sih, kalo di sini disiapin fasilitas untuk anak-anak bermain dan mewarnai, bisa menjadi tempat istirahat juga buat anak saya bisa sambil mewarnai gambar,” jelas Nur Aisyah di booth Generos PRJ, Selasa (20/6/2023).

Tak hanya sampai di situ, pengunjung dua anak itu juga mengungkapkan bahwa suasana pada booth Generos beda dengan booth yang lainnya.

“Suasananya sih beda banget dari yang lain (booth lain), kalo di sini suasana menyenangkan soalnya udah disediain juga tempat buat main anak, ada VR sama Xbox juga,” ucapnya.

“Pokoknya betah deh di sini,” sambungnya.

2. Generos Memberikan Diskon Menarik Setiap Harinya

Kabar gembira bagi para Bunda, selama di Pekan Raya Jakarta, Generos akan memberikan diskon menarik setiap harinya .

Tapi harus diperhatikan, Bunda akan mendapatkan diskon menarik tersebut jika hanya membeli produk Generos melalui booth yang telah disediakan di Jakarta Fair.

“Hanya di Jakarta Fair, Generos memberikan diskon menarik bagi para pengunjung yang datang langsung ke booth yang telah disediakan,” ujar Junior Manager Business Development Desti Silviana.

Maka dari itu, Bunda jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk mendapatkan diskon menarik bagi pembelian produk Generos.

Yuk mampir ke booth Generos! Jangan sampai kehabisan diskon menariknya ya.***