fbpx

Generos Menjadi Top Brand ke-1 Kategori Vitamin Bayi dan Anak, Dengan Penjualan dan Revenue Terbanyak

by | Sep 16, 2023 | Vitamin Otak, Nutrisi, Tumbuh Kembang

generos.idKabar bahagia untuk Bunda-Bunda semua Generos menjadi Top Brand ke 1 dalam kategori Vitamin Bayi dan Anak dengan mendominasi penjualan dan revenue terbanyak.

Tak hanya itu saja, menurut majalah SWA dari data 6-27 Juli 2023, Generos masuk ke dalam Top 5 Brand dalam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.

Hal ini pertama kalinya Generos masuk ke dalam nominasi Top Brand dan langsung menjadi yang pertama dalam kategori Vitamin Bayi dan Anak, dan masuk menjadi Top 5 brand dalam segmen Mom & Baby.

Manajer Marketing and Sales Irvan hidayat pun mengucapkan syukur atas kerja keras seluruh tim Generos yang bisa membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

“Tentunya bersyukur, hasil kerja keras seluruh tim Generos yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan, selain itu kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia,” ungkap Irvan Hidayat selaku Manajer Marketing and Sales.

“Terima kasih sekali lagi untuk para konsumen yang sudah percaya pada Generos, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Indonesia,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Irvan Hidayat membagikan kisah perjalan Generos dari awal sampai sekarang yang bisa mendapatkan Top Brand ke satu.

“Dalam mengembangkan brand, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh keluarga Indonesia, kamu juga menyediakan kelas dan layanan parenting gratis kepada para orang tua,” ucapnya.

“Secara offline, kami juga mengadakan kegiatan kerja sama dnegan berbagai komunitas parenting, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Generos,” lanjutnya.

Baca Juga  Tips Menjaga Kesehatan Anak Selama Berpuasa

Top Brand ini diberikan untuk merek-merek unggul dengan peforma yang luar biasa di pasar Indonesia dengan penjualan dan juga revenue terbanyak.

Hal ini juga dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi dengan metodologi yang dioperasikan secara independen.

Seperti yang diketahui, kekuatan atau nilai sebuah merek merupakan hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan dalam memasarkan produk.

Oleh karena itu mengetahui nilai atau ekuitas suatu merek di mata konsumen sangat penting, dan dibutuhkan brand survey untuk mengukurnya.

Dikutip dari situs SWA, Brand survey adalah penelitian rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut.

Hasil dari survei ini juga dapat mengetahui posisi, perubahan dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur.

Metodologi survei ini kuantitatif dengan melakukan tatap muka dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei.

Setelah Generos menjadi Top Brand ke 1 dalam kategori Vitamin Anak dan Bayi, Generos pun akan berkomitmen dan memiliki harapan untuk lebih meningkatkan kualitas produk, agar anak-anak bisa merasakan manfaatnya.

“Harapannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga bisa terus menjadi pilihan keluarga di Indonesia,” ujar Irvan Hidayat.

Jika Bunda dan Ayah masih belum mengetahui secara betul produk Generos bermanfaat untuk si Kecil.

Mengenal Produk Generos yang Menjadi Top Brand ke 1 Dalam Kategori Vitamin Bayi dan Anak

Mengenal Produk Generos yang Menjadi Top Brand ke 1 Dalam Kategori Vitamin Bayi dan Anak

Mengenal Produk Generos yang Menjadi Top Brand ke 1 Dalam Kategori Vitamin Bayi dan Anak

Generos merupakan multivitamin untuk otak yang didukung dengan 5 bahan alami, yang memiliki berbagai macam manfaat untuk si Kecil.

Baca Juga  Petani: Mengkudu Merupakan Magic Fruit

Produk Generos telah diuji, sehingga mampu menjadi nutrisi dan menangkal gangguan radiasi bebas yang bisa berbahaya bagi otak anak.

Maka dari itu, proses pembuatan Generos diawasi oleh para ahli yang menghasilkan nutrisi terbaik untuk otak anak yang mampu melahirkan generasi Indonesia yang cerdas.

Generos kaya akan kandungan senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk mengoptimalkan dan menstimulasi fungsi otak anak.

Sehingga dapat meningkatkan kecerdasan pada anak, selain itu juga dapat memperkuat daya tahan tubuh anak dan mencegah risiko penyakit neurodegeneratif.

Karena kandungan senyawa antioksidan dan antiflamasi pada Generos berperan sebagai neuroprotektif yang dapat menangkal radikal bebas pada otak anak dan sistem syaraf pusat.

Khasiat 5 Bahan Alam Terbaik Generos

1. Ikan Sidat

Ikan sidat atau dalam bahasa Jepang Unagi atau gingseng air yang memiliki kandungan gizi yang tinggi.

Ikan sidat ini merupakan ratunya gizi, kandungan ikan sidat sudah dikenal secara luas, ikan sidat juga merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik sehingga mampu menunjang kebutuhan gizi anak.

Baca Juga  Mengharukan! Perjuangan sang Bunda Atasi Speech Delay Buah Hatinya

Protein hewani memiliki daya cerna yang lebih baik dibandingkan protein nabati, bahkan kandungan protein albumin yang terkandung dalam ikan sidat lebih tinggi dibandingkan ikan salmon.

2. Pegagan

Pegagan memiliki kandungan asiatic acid dan asiaticosida yang berperan sebagai antiokasidan dan mampu meningkatkan fungsi memori dan kemampuan belajar pada anak.

Kandungan asiaticosida pada pegagan terbukti efektif meningkatkan kemampuan kognitif pada anak, mencegah radikal bebas.

Serta memiliki kemampuan neuroprotektif yaitu kemampuan melindungi sel neuron otak dari kerusakan.

3. Madu Hutan

Generos menggunakan pemanis alami yaitu madu hutan dan tanpa tambahan pemanis sintetik sehingga aman untuk dikonsumsi anak.

Madu hutan berbeda dengan madu ternak biasa, madu ini dihasilkan oleh jenis lebah raksasa atau Giant Bee dengan nama latin Apis Dorsata.

Madu hutan tedapat 3 kandungan probiotik alami yang dimiliki yaitu Lactobacillus Kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus Verniform.

Ketiga probiotik ini sangat baik untuk mengembalikan dan meningkatkan kemampuan pencernaan manusia.

4. Mengkudu

Buah mengkudu atau buah dewa telah ada pada zaman dhulu sekitar 100 tahun SM, sejak dahulu, mengkudu digunakan untuk obat tradisional berbagai macam penyakit.

Mengkudu mengandung lebih dari 200 senyawa fitokimia bioaktif seperti asam organik, fenol, anthraqunion, karetenoid, triterpeneoid, flavonoid, glikosida, nukleosida, sterol, lakton, lignan dan komponen aromatik.

Kandungan ini efektif menangkal radikal bebas dan bahaya oksidatif pada membran seluler DNA dan sistem saraf pusat.

5. Temulawak

Sevara empirik, kandungan minyak atsiri pada temulawak dapat meningkatkan nafsu makan pada anak, sehingga bisa menjadi solusi mengatasi Gerakan Tutup Mulut pada anak.

Kandungan senyawa bioaktif curcumin pada temulawak berperan dalam meningkatkan fungsi kognitif, mood, kesehatan mental, serta menangkal radikal bebas pada sistem saraf pusat.***