fbpx

Cari Tau Yuk Bunda! Generos Miliki Aktivitas Antimikroba dan Mengandung Bakteri Probiotik Loh, Simak Penjelasannya

by | Jun 10, 2023 | Uncategorized

generos.id – Mungkin para Bunda-Bunda sampai saat ini masih belum mengetahui betul apa sih aktivitas dari antimikroba dan juga bakteri probiotik itu. Keduanya memiliki manfaat penting untuk tubuh, loh!

Bunda perlu mengetahui, dalam suplemen Generos yang selalu si Kecil minum, juga memiliki aktivitas antimikroba dan mengandung bakteri probiotik. Sehingga selain memiliki manfaat utama sebagai nutrisi kecerdasan otak juga memiliki manfaat lain.

Mungkin Bunda masih asing jika mendengar kata aktivitas antimikroba dan bakteri probiotik, dua kandungan tersebut sangat berguna untuk kesehatan sang buah hati tercinta.

Pada masa golden age, saat usia 0-5 tahun, si Kecil yang memiliki sistem imun yang belum sempurna membuatnya rentan terserang penyakit yang biasa dialami oleh anak kecil.

Padahal, pada masa-masa inilah kesehatan yang akan menentukan perkembangannya saat dewasa nanti. Jika si Kecil sering sakit pada masa pertumbuhannya maka dapat membuat tumbuh kembangnya tidak optimal.

Lalu apa hubungannya aktivitas antimikroba dan probiotik ini dengan kesehatan tubuh si  Kecil? Yuk simak lebih lanjut!

Generos Miliki Aktivitas Antimikroba dan Mengandung Bakteri Probiotik

Generos Miliki Aktivitas Antimikroba dan Mengandung Bakteri Probiotik

Bakteri Probiotik pada Generos

Probiotik diyakini memiliki beragam cara kerja, salah satunya adalah dengan cara menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan bakteri jahat yang hidup di sistem pencernaan.

Tak hanya itu saja, probiotik juga membantu untuk melindungi dan memelihara kesehatan pencernaan, terutama lambung dan usus.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa bakteri probiotik bermanfaat untuk meredakan keluhan akibat peradangan atau iritasi pada saluran pencernaan.

Bakteri tersebut digunakan untuk mengatasi penyakit diare, iritasi usus, penyakit kulit, dan lainnya.

Dalam pembuatan Generos telah dilakukan pengujian, yakni ada uji morfologi dan juga uji biokimia.

Pengujian lab eksternal pun dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut bakteri probiotik yang terdapat dalam produk Generos ini.

Berdasarkan hasil analisis secara kualitatif yang dilakukan oleh Saraswanti Indo Genetech dengan metode ISO 29981: 2010 didapatkan hasil yang luar biasa.

Dari pengujian lab eksternal tersebut ditemukan bahwa suplemen Generos mengandung bakteri Bifidobacteria dengan jumlah >10 koloni/ml.

Baca Juga  Autisme Pada Anak, Kenali Penyebab dan Gejalanya

Aktivitas Antimikroba pada Generos

Antimikroba adalah zat yang bekerja dengan cara menekan pertumbuhan atau menghancurkan mikroorganisme seperti bakteri, jamur, dan cacing protozoa.

Aktivitas dari antimikroba tersebut juga dapat mengganggu siklus hidup organisme dengan berbagai cara.

Dengan mengubah siklus hidup untuk semua antimikroba dengan cara mengikat yang dapat berakibat perubahan pada fungsi normal bakteri atau jamur.

Tak hanya itu saja, aktivitas tersenut juga dapat berfungsi untuk membunuh semua mikroba untuk mencegah penyebaran penyakit, antiseptik, dan antibiotik.

Bunda juga harus mengetahui berbagai jenis penyakit pada anak disebabkan oleh bakteri patogen yang berada di lingkungan seperti: diare, penumonia, infeksi kulit, dsb.

Generos juga telah melakukan pengujian untuk melihat aktivitas antimikroba yang terdapat dalam sebuah produk.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan dengan bekerjasama dengan Universitas Ahmad Dahlan, Generos memiliki aktivitas antimikroba yang mampu menghambat bakteri patogen.

Bakteri patogen seperti Staphylococcus aerus  dan Escherichia coli yang berisiko untuk menimbulkan infeksi namun tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga  Generos Menjadi Top Brand ke-1 Kategori Vitamin Bayi dan Anak, Dengan Penjualan dan Revenue Terbanyak

Bisa juga dikenal sebagai penyakit dengan infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri seperti bakteremia, endokarditis, osteomielitis, dan penyakit kulit.

Generos juga menghasilkan zona hambat rata-rata terhadap bakteri Staphylococcus aureus sebesar 2,2 cm dan zona hambat rata-rata terhadap bakteri Eschericha coli sebesar 1,9 cm.

Aktivitas antimikroba ini juga berasal dari kandungan berbagai senyawa bioaktif flavonoid, polifenol, dan kurkuminoid yang berasal dari ektra herbal pilihan Generos.

Maka dari itu ktivitas antimikroba dari Generos ini bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit yang ada dalam tubuh. Sehingga dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil dengan menjaga imunitas tubuhnya.

Penyakit yang ditimbulkan oleh infeksi bakteri patogen, serta menjaga kesehatan tubuh anak, dapat dicegah dengan meminum Generos secara rutin.

Jadi aktivitas antimikroba dan juga bakteri probiotik sangat baik sekali jika dikonsumsi secara rutin untuk mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang sang buah hati.

Gimana Bunda? Mengonsumsi Generos secara rutin baik untuk kesehatan anak. Jadi jangan ragu lagi untuk memberikan Generos untuk si Kecil, ya!

 

 

 

 

 

Jangan Sampai Tidak Tahu! Ini 8 Penyebab Tantrum Pada si Kecil

GENEROS.ID - Mengatasi tantrum pada sang buah hati memang tidak mudah, selain butuh kesabaran ekstra, diperlukan waktu dan perhatian lebih agar Ibu dan Ayah dapat mencermati berbagai kemungkinan penyebabnya. Mungkin Bunda dan Ayah juga akan merasakan jengkel jika sang...